Sabtu, 09 November 2013

PostHeaderIcon Afgan Syah Reza - Rumahmu jauh

Dua bulan terakhir Aku berada didekatmu Semakin aku suka kamu Mulai ku memberikan Tanda-tanda ‘tuk menjelaskan isi hati Tapi tiba-tiba aku jadi ragu Reff: Aku suka kamu tapi rumahmu jauh Apakah ku sanggup menjalaninya Aku suka kamu meski rumahmu jauh Aku rela karena ku sayang kamu Kita bisa mengatur waktu bila kita bertemu Cukup saja menelpon aku Dengar suaramu ku senang Tapi ku takut kau merasa sedih Saat ku mengharapkan kau disisiku Back to Reff: Logika ku berkata tidak ‘tuk mengejar cintamu Tapi ku takkan takkan pernah tahu Sebelum ku mencoba Back to Reff: 2x

0 komentar:

Posting Komentar

Watermelon

About Me

Foto Saya
Siti Hardianti Handayani
Lihat profil lengkapku

KAMU YANG KE -

clock

Blog Archive

Followers