Rabu, 06 November 2013

PostHeaderIcon Bastian bintang simbolon

Bastian Coboy Junior

Nama Panggilan
Bastian
Jenis Kelamin
Laki-Laki
Agama
Kristen
Tempat, Tanggal Lahir
Bandung, 1999-09-21
Lokasi
Buah Batu, Bandung
Sekolah
Perguruan Advent 1 Jakarta
Hobby
Semua yang seru
Makanan Favorit
Opor Ayam
Film Favorit
Back To The Future
Musik Favorit
Semua genre
Artis Idola
Agnes Monica, Ahmad Dhani
Berat Badan
33
Tinggi Badan
142
PROFIL
PERSONAL
Bastian lahir di Bandung 21 September 1999 dengan nama lengkap Bastian Bintang Steel Simbolon. Saat ini bocah yang akrab dipanggilBabas ini tercatat sebagai siswa di Perguruan Advent 1 Jakarta. Anak pertama dari pasanganJamian Simbolon dan Monalisa Sitorus ini menyukai breakdance, bernyanyi dan basket.Babas pernah meraih Juara 1 breakdance se-Bandung dan Juara 1 kompetisi Basket se-Bandung.


Terlahir dari keluarga besar penyanyi, Babasmulai menggemari dunia musik sejak berusia 4 tahun. Didorong rasa ingin tahunya yang tinggi dan sifatnya yang hiperaktif, di usia 8 tahunBabas mulai serius belajar bernyanyi dan bernyanyi pada usia 8 tahun.


KARIR
Babas mengawali karirnya dengan mengikuti ajang Idola Cilik 2. Setelah itu ia bersama finalis Idola Cilik lainnya merilis album kompilasi bersama Idola Cilik berjudul GAPAI MIMPIKU. Setelah ajang Idola Cilik memasuki season 3,Babas berduet dengan salah satu peserta Idola Cilik 3, Alvino Maldini Siregar (Aldi) yang kemudian menjadi rekan segrupnya dalam boyband Coboy Junior.


Karakter vokal Babas yang mampu mencapai nada-nada tinggi serta kepribadiannya yang humoris membuatnya lolos audisi untuk peran Kucai dalam drama musikal Laskar Pelangi. Setelah bermain dalam Laskar Pelangi, Babaskembali berkarya dalam seni peran melalui film 5 ELANG sebagai Aldi. Dalam 5 ELANGBabasjuga turut mengisi soundtracknya dalam lagu Suka Padamu.


Sambutan positif masyarakat terhadap drama musikal Laskar Pelangi membuat pertunjukan ini diadakan kembali. Tidak tanggung-tanggung, kali ini drama musikal Laskar Pelangi mendapat tawaran tampil di Singapura. Dalam pertunjukan ini Babas kembali bermain sebagai Kucai.


FILMOGRAFI
LIMA ELANG (2011)


DRAMA MUSIKAL


LASKAR PELANGI


DISKOGRAFI
(Bersama Coboy Junior)
KAMU (2011)
EEAAA (2012)


0 komentar:

Posting Komentar

Watermelon

About Me

Foto Saya
Siti Hardianti Handayani
Lihat profil lengkapku

KAMU YANG KE -

clock

Blog Archive

Followers