Kamis, 07 November 2013

PostHeaderIcon Coboy junior - terus berlari

Kamu aku kita semua pastinya Pernah punya cita yang luar biasa Kamu aku kita semua pastinya Pernah mencoba walau tak yakin kita bisa Tapi manusia tercipta Untuk mencipta yang luar biasa Dari yang terlihat tak bisa Cita kita akan terwujudkan Ayo kita terus berlari, berlari terus tanpa henti Hingga tergapai pasti semua mimpi mimpi Ayo kita terus berlari, berlari terus tanpa henti Hingga tercapai semua yang t'lah kau yakini Kamu aku kita semua pastinya Pernah punya cita yang luar biasa Kamu aku kita semua pastinya Pernah mencoba walau tak yakin kita bisa Tapi manusia tercipta Untuk mencipta yang luar biasa Dari yang terlihat tak bisa Cita kita akan terwujudkan Ayo kita terus berlari, berlari terus tanpa henti Hingga tergapai pasti semua mimpi mimpi Ayo kita terus berlari, berlari terus tanpa henti Hingga tercapai semua yang t'lah kau yakini Ayo kita terus berlari, berlari terus tanpa henti Hingga tergapai pasti semua mimpi mimpi Ayo kita terus berlari, berlari terus tanpa henti Hingga tercapai semua yang t'lah kau yakini Ayo kita terus berlari, berlari terus tanpa henti Hingga tergapai pasti semua mimpi mimpi Ayo kita terus berlari, berlari terus tanpa henti Hingga tercapai semua yang t'lah kau yakini

0 komentar:

Posting Komentar

Watermelon

About Me

Foto Saya
Siti Hardianti Handayani
Lihat profil lengkapku

KAMU YANG KE -

clock

Blog Archive

Followers