Rabu, 06 November 2013

PostHeaderIcon Kiki Coboy Junior Jengkel Dikabarkan Meninggal Dunia

Kiki Coboy Junior Jengkel Dikabarkan Meninggal Dunia
Kapanlagi.com - Belakangan nama Kiki Coboy Junior dikabarkan meninggal dunia. Beberapa status di media sosial yang awalnya menyebarkan kabar burung tersebut.


Kawan KikiBastian yang ditemui di Jakarta Theatre, Jakarta Pusat, Minggu (6/10), nampak kesal dan membantah kabat tersebut. "Ah enggak ah. Gue nggak meninggal, saya sehat kok," ujatBastian.


Sementara itu, Bastian sendiri yang saat itu hadir bersama Kiki mengaku telah mendengar kabar tersebut. Kiki pun sempat merasa lucu dengan kabar tersebut.



"Dia itu kesel sama beritanya. Dia sih bilang beritanya itu lucu saja," pungkasBastian.


Sebuah portal memberitakan salah satu personel Coboy JuniorKiki, dikabarkan meninggal dunia. Berita tersebut menyebutkan, kalau para Comet (fans CJR) memadati kediaman Teuku Rizky Muhammad di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.


Tapi saat dikonfirmasi kabar tersebut, Mona, ibunda dari salah satu personel CJR, Bastian, menanggapi dengan tertawa. "Ha..ha...ha...ha..ha...ini ada di sebelah saya," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (5/10).


Mona pun menegaskan kalau rekan satu grup anaknya itu sedang mengisi acara di Ancol, Jakarta Utara bersama personel CJR yang lain. "Ini anaknya lagi main-main di pantai," pungkas Mona.

0 komentar:

Posting Komentar

Watermelon

About Me

Foto Saya
Siti Hardianti Handayani
Lihat profil lengkapku

KAMU YANG KE -

clock

Blog Archive

Followers