Kamis, 19 September 2013

PostHeaderIcon Aries

ARIES
ARIES
Maret 21 - April 19


Umum:

Bangun terlambat, ketiduran dan pekerjaan menumpuk adalah kebiasaan yang menyebalkan. Apalagi jika Anda sedang dikejar oleh deadline dan tuntutan lainnya. Harus Anda ingat bahwa Anda harus bisa meletakkan semua sesuai pada tempatnya yang benar. 

Hati-hati dengan batuk dan deman yang mengincar Anda minggu ini. Jika Anda sudah merasa tidak enak badan, ada baiknya Anda segera mengistirahatkan tubuh Anda dan konsumsi vitamin sebagai penangkal penyakit. Perbanyak minum air putih di siang hari.


Cinta: 

Single : Memang, selalu ada baiknya jika Anda ingin mementingkan urusan pekerjaan dibandingkan hal lain. Namun, bukan berarti ini menjadi alasan Anda untuk tidak memiliki pasangan. Kenapa Anda harus menekan diri Anda terlalu keras jika Anda bisa rileks dan menikmati hidup? Anda memang membutuhkan sedikit sentuhan lembut cinta di hidup Anda.

Berpasangan : Usulkan sesuatu yang baru, apa saja. Pasangan sedang membutuhkan ide. Apalagi minggu ini Anda dan pasangan sedang memiliki banyak waktu luang. Manfaatkan minggu ini untuk melakukan kegiatan menyenangkan berdua. Tidak perlu mahal yang penting bermakna, simple tapi akan tetap diingat.


Karier: 

Anda bisa saja diam diri dan bersikap pasif di kantor, namun akankah ini mendatangkan keuntungan untuk Anda? Apalagi di kantor sedang membutuhkan sebuah ide bagus untuk sebuah proyek. Jika Anda memiliki ide spontan, katakan. Ini bisa jadi sebuah solusi yang lama ditunggu.Akan ada pemasukan dari orang dekat. Sepertinya ini akan ada kaitannya dengan apa yang pernah Anda berikan padanya. Anggap saja ini adalah wujud daritake and give. Secara umum, keuangan Anda akan baik-baik saja. Yang paling penting, hindari untuk bepergian jauh di akhir minggu.


Nomor: 
1

Warna: 
 

Valid antara: 16 September 2013 2012 - 22September 2013 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Watermelon

About Me

Foto Saya
Siti Hardianti Handayani
Lihat profil lengkapku

KAMU YANG KE -

clock

Blog Archive

Followers