Kamis, 19 September 2013

PostHeaderIcon Virgo

VIRGO
VIRGO
Agustus 23 - September 22


Umum:

Anda selalu tahu apa yang Anda inginkan, inilah mengapa Anda tidak kesusahan dalam mengatasi hal apapun. Sayangnya, beberapa orang tidak setuju dengan apa yang Anda lakukan minggu ini. Mungkin ini adalah saatnya Anda memberi mereka pengertian. Di akhir minggu, untuk Anda yang sudah memiliki pasangan akan mendapatkan kejutan.

Hati-hati jika dalam minggu ini Anda berencana untuk melakukan perjalanan, jauh atau pun dekat. Walaupun Anda berkendara sendiri atau menggunakan kendaraan umum, ada indikasi Anda akan sedikit celaka. Jika berkendara sendiri, pastikan stamina dalam keadaan yang sempurna. Kalau tidak mendesak, jangan lakukan perjalanan jauh.


Cinta: 

Single : Aih senangnya yang sedang jatuh cinta. Sedang naksir atau ditaksir ya? Anda pasti sedang merasakan butterfly feeling kan? Minggu ini akan menjadi minggu yang asyik untuk Anda dan si dia calon gebetan Anda. Tak perlu ragu jika Anda ingin mengajaknya ke suatu tempat. 

Berpasangan : Keluarga memang sedikit ikut campur dalam hubungan kalian. Bukannya ini bagus karena jika Anda dan pasangan ingin membawa hubungan ini lebih serius, keluarga akan dengan senang hati membantu. Namun jika tidak, Anda harus cari tahu mengapa mereka tidak memberi restu juga.


Karier: 

Awal minggu ini Anda memang akan memiliki semangat penuh dan mampu melakukan semua hal dengan teratur. Namun, hari berikutnya Anda mulai bingung karena Anda terlalu kaku dan tidak sempat santai. Ini bisa jadi hal yang buruk ketika Anda memiliki masalah dengan rekan, maka bicarakan dengan baik.Sebuah proyek baru akan menjadi pertimbangan Anda, ambil atau tinggal semua ada di tangan Anda. Jika Anda tinggalkan, tentu akan ada resiko, jika Anda mengambilnya dan terlibat tentu hal serupa akan terjadi. Yang paling penting adalah Anda tahu bahwa apa saja keputusan yang Anda ambil, akan juga berkaitan dengan keuangan Anda. Be wise.


Nomor: 
7

Warna: 
 

Valid antara: 16 September 2013 2012 - 22September 2013 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Watermelon

About Me

Foto Saya
Siti Hardianti Handayani
Lihat profil lengkapku

KAMU YANG KE -

clock

Blog Archive

Followers