Kamis, 19 September 2013

PostHeaderIcon Sagitarius

SAGITARIUS







Sagitarius
November 22 - Desember 21


Umum:

Anda akan sedikit merasa aneh minggu ini. Entah, akan ada yang terjadi namun tidak selalu Anda bisa jelaskan atau dijelaskan. Untungnya, bagi Anda semua hal adalah tantangan yang siap Anda pecahkan dan nikmati. Pastikan bahwa Anda tidak hanya berusaha untuk menyelesaikan permasalahan tapi juga mengambil apa yang ada di prosesnya sebagai pelajaran.

Semua hal yang terburu-buru memang tidak bagus karena ini akan membuat Anda merasa cemas dan tidak berkonsentrasi. Lakukan yoga atau meditasi sederhana supaya Anda kembali bisa berkonsentrasi dengan baik. Tubuh seimbang, pikiran pun kembali terkontrol.


Cinta: 

Single : Jika sedang ingin mendekati teman di kantor Anda, lakukan dengan cara pendekatan yang unik karena nampaknya bukan hanya Anda yang mengincar dia. Tidak terkesan gampangan, namun juga tidak terkesan terburu-buru. Santai saja namun pasti.

Berpasangan : Pasangan sedang tidak mood? Anda bisa ikut menularkan mood Anda yang sedang bagus lho. Jangan karena dia sedang tidak mood, Anda juga ikut diam dan tidak mood. Anda paling tahu apa yang bisa membuatnya kembali senyum kan?


Karier: 

Bisa jadi awal minggu ini Anda sedih atau sangat tidak sabar, semua tergantung pada Anda. Sebenarnya, kunci dari semua ini adalah bagaimana Anda melewati weekend Anda. Jika menyenangkan, tentu kembali bekerja tidak akan menjadi masalah untuk mood Anda. Triknya? Have fun di setiap weekend Anda. Rencanakan hal gila dengan teman sekantor.Menjadi boros adalah kebiasaan buruk setiap orang. Jika Anda mengerti dan paham bahwa ini adalah kebiasaan buruk, maka Anda akan bersikap bijak dalam melakukan pengeluaran. Akhir minggu sisihkan sebagian uang untuk kebutuhan di akhir bulan.


Nomor: 
1

Warna: 
 

Valid antara: 16 September 2013 2012 - 22September 2013 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Watermelon

About Me

Foto Saya
Siti Hardianti Handayani
Lihat profil lengkapku

KAMU YANG KE -

clock

Blog Archive

Followers