Rabu, 06 November 2013

PostHeaderIcon Coboy Junior Berharap Ada Film Kedua

Kapanlagi.com - Boyband cilik Coboy Junior yang digawangi oleh Kiki, Iqbal,Bastian, dan Aldi berharap film perdana mereka COBOY JUNIOR THE MOVIE akan meraup sukses. Mereka pun berharap nantinya kesuksesan film perdana ini akan berbuah film kedua.

Coboy Junior Berharap Ada Film Kedua


Dalam media visit di kantorKapanLagi.com® di Axa Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6) malam, keempat personel ini kompak berkeinginan atas hadirnya seri kedua filmCOBOY JUNIOR THE MOVIE.


COBOY JUNIOR bersama KapanLagi.com®



"Kayanya seru sih kalau nanti dibuatin film kedua," ujar Coboy Junior kompak. Film garapan Anggy Umbara ini menceritakan tentang perjalanan Coboy Junior. Ditayangkan serempak di Indonesia pada 5 Juni 2013, di dalamnya juga menghadirkan nama-nama senior sepertiAbimana AryasatyaNirina ZubirDewi SandraIwa KAnanda OmeshIrgi FahreziErsa MayoriCharles Bonar SiraitJoe P ProjectMeisya Siregar, dan Indra Bekti.


Kiki, yang selalu menjadi juru bicara diCoboy Junior mengaku dapat pelajaran dari film ini. Terlebih, karena mereka dibantu oleh aktor dan aktris senior. "Banyak yang aku dapat dari syuting film ini. Dapat banyak pelajaran, dapat teman baru, dan pengalaman baru karena ada banyak pemain yang senior. Pokoknya seru deh syutingnya," ungkap Kiki.


    0 komentar:

    Posting Komentar

    Watermelon

    About Me

    Foto Saya
    Siti Hardianti Handayani
    Lihat profil lengkapku

    KAMU YANG KE -

    clock

    Blog Archive

    Followers