Rabu, 06 November 2013

PostHeaderIcon 'COBOY JUNIOR THE MOVIE' Adalah Tonggak Sejarah

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinyaCoboy Junior yang digawangi oleh Kiki,Iqbal, Bastian, dan Aldi membuat sebuah film berjudul COBOY JUNIOR THE MOVIE yang melibatkan 100 penari profesional dan menggunakan 20 lagu terpopuler dalam empat dekade.'COBOY JUNIOR THE MOVIE' Adalah Tonggak Sejarah


Saat media visit di kantorKapanLagi.com® di AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6) malam, Kiki merasa film ini adalah tonggak sejarah perfilman Indonesia, khususnya bagi anak-anak.


COBOY JUNIOR bersama KapanLagi.com®


"Film ini sebuah tonggak sejarah. Karena film ini langka. Film dance kan masih jarang. Dengan film ini kami buat motivasi anak-anak Indonesia untuk maju," tuturnya. Film garapan Anggy Umbara ini menceritakan tentang perjalanan karir dari Coboy Junior hingga meraih sukses sampai sekarang. Rencananya, COBOY JUNIOR THE MOVIE diputar serentak di bioskop pada 5 Juni 2013.


Dengan debut film ini, Coboy Junior merasa bangga. Menurut Kiki,COBOY JUNIOR THE MOVIE adalah sebuah sejarah, sekaligus penghargaan juga bagi Coboy Junior. "Semua pengalaman nggak akan terlupa. Karena ini sejarah buat boyband kami. Ini juga penghargaan buat Coboy Junior yang nanti bisa diceritain ke anak-cucu kami," tandas Kiki.

0 komentar:

Posting Komentar

Watermelon

About Me

Foto Saya
Siti Hardianti Handayani
Lihat profil lengkapku

KAMU YANG KE -

clock

Blog Archive

Followers