Rabu, 06 November 2013

PostHeaderIcon Libur Tetap Bekerja, Coboy Junior Anggap Seperti Bermain



Libur Tetap Bekerja, Coboy Junior Anggap Seperti Bermain
Kapanlagi.com - Kesibukan boybandCoboy Junior yang digawangi oleh Kiki,AldiIqbal, dan Bastian tak bisa dipungkiri lagi. Saat libur sekolah pun mereka harus menjalani syuting atau pun tur.

Seperti yang terjadi pada hari libur 1 Muharram atau Tahun Baru Hijriah yang jatuh tepat pada hari ini Selasa (5/11)Coboy Junior harus menjalani syuting video klip single berjudul Pelangi dan Mimpi yang menjadi OST film LASKAR PELANGI 2: EDENSOR. Meski harus bekerja di saat libur, Coboy Junior tidak merasa terbebani.

"Kami ini bukan kerja, tapi senang-senang. Ini hobi yang menghasilkan. Ini waktu bermain kami ya. Lagi senang-senang nyanyi, hibur orang," ujar Bastiansaat ditemui di Studio Erwin Gutawa, Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Saking senangnya berkumpul bersama teman-teman Coboy Junior-nya, Bastianyang sebenarnya sedang tidak dalam kondisi yang fit rela datang untuk syuting. Bagi Bastian, tanpanya boyband cilik yang tenar lewat lagu Eeaaa itu bukanlahCoboy Junior yang sesungguhnya.

"Tadi pagi lagi agak pusing aja, tapi harus lah tetap ke sini. Kalau gak ada saya kan bukan Coboy Junior tapi jadi trio junior," tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Watermelon

About Me

Foto Saya
Siti Hardianti Handayani
Lihat profil lengkapku

KAMU YANG KE -

clock

Blog Archive

Followers