Kamis, 08 Agustus 2013

PostHeaderIcon Indra bekti berlebaran di jerman

VIVAnews - Momen berkumpul bersama keluarga saat lebaran tidak berlaku bagi Indra Bekti tahun ini. Pasalnya, pada lebaran hari kedua ia sudah harus bertolak ke Jerman untuk pekerjaan. Ia harus menghibur rombongan perusahaan yang memberikan award tour kepada kliennya.

"Semacam insentif, perusahaan ini memberikan hadiah kepada dealernya yang mencapai target penjualan. Adagathering, segala macam," ujar Bekti menerangkan, saat ditemui di Grand Indonesia. Sekitar 300 orang yang menjadi peserta rombongan itu.

Presenter Ceriwis itu bakal di Jerman selama sekitar dua minggu. Mulanya, kepergian Bekti diprotes sang istri, Adilla Jelita. Apalagi istrinya tengah mengandung anak kedua mereka. Namun, Bekti menerima pekerjaan itu dengan alasan menimba pengalaman.

Meski sudah biasa menghibur tamu rombongan ke luar negeri, kepergiannya ke Jerman kali ini menjanjikan pengalaman yang berbeda. Perusahaan yang memintanya juga sangat bonafit. "Sudah lama perusahaan itu mencari aku. Baru pertama kali jalan sama perusahaan itu," ujarnya.

Ia pun membujuk sang istri dengan iming-iming bulan madu. Bekti berjanji, setelah ke Jerman ia bakal mengajak Adilla berbulan madu ke tempat impian mereka. "Pertamanya dia protes, ‘Yah kok gitu?’. Tapi aku iming-imingi bulan madu lagi ke tempat yang sejuk,” lanjut Bekti sambil tersenyum.

Meski ada rencana ke luar negeri, bukan berarti ia tidak menjalani tradisi lebaran di keluarganya. Hari pertama, Bekti tetap keliling ke kerabat dan membagikan angpao. "Ada lah budgetnya, disesuaikan," selorohnya. Yang jelas, katanya, jika sedang banyak rezeki amplopnya pasti lebih tebal.

0 komentar:

Posting Komentar

Watermelon

About Me

Foto Saya
Siti Hardianti Handayani
Lihat profil lengkapku

KAMU YANG KE -

clock

Blog Archive

Followers