Kamis, 08 Agustus 2013

PostHeaderIcon Tips hemat berbuka puasa bersama

Jakarta - Jika Anda termasuk orang yang mobile, banyak beraktivitas, dan mempunyai jejaring yang luas, bulan Ramadan ini tentu sering menjadi momen untuk berkumpul bersama teman-teman untuk ‘buka puasa bersama’. 

Sekadar momen yang pas untuk reuni kecil-kecilan dan makan di luar atau bahkan berkumpul dengan keluarga besar. Nah, menjelang akhir bulan Ramadan (dan setelah menerima THR), biasanya Anda ‘terpancing’ euforia untuk mencoba berbagai macam makanan berbuka.

Apalagi, karena sebelumnya Anda sudah mengadakan acara berbuka bersama dengan teman SD, SMP, SMA, kuliah, kantor yang lama, kantor yang sekarang, dan lain-lain – terkadang momen buka bersama ini bisa membuat kondisi finansial Anda menjadi kurang sehat. 

Karena itu, ada baiknya Anda tetap fokus pada kesehatan finansial Anda walaupun kesempatan untuk berkumpul bersama teman-teman tentu saja sangat menggoda.

Berikut ini ada beberapa hal yang bisa jadi masukan bagi dari Citigroup melalui situs MyWealth.com yang dikutip detikFinance, Senin (5/8/2013), supaya Anda tetap bisa berkumpul bersama teman-teman tanpa harus mengorbankan kesehatan finansial Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Watermelon

About Me

Foto Saya
Siti Hardianti Handayani
Lihat profil lengkapku

KAMU YANG KE -

clock

Blog Archive

Followers